Saturday, October 4, 2014

KURNIAWAN DWI PRASOJO



Laporan hasil obsevasi

Nama: Kurniawan Dwi Prasojo
No. absen: 18
Kelas: x MIA 3
Susu dancow
Sesuai usia tumbuh kembang, seorang anak harus mendapatkan nutrisi yang terbaik. Oleh karena itu, dipastikan tiap tetes DANCOW memberikan manfaat bagi pertumbuhan optimalnya. Produk susu DANCOW untuk usia 1-3 tahun dengan formula lengkap, ditujukan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak, agar tepat seimbang di setiap tahap pertumbuhannya. Produk tersebut adalah:





1.        DANCOW 1+
Produk yang ditujukan untuk anak usia 1-3 tahun ini mengandung Lactobacillus PROTECTUS® dan Prebiotik, LA, ALA, AA, serta 26 Vitamin (termasuk didalamnya Vitamin C dan E) dan Mineral.
2.        DANCOW Batita
Produk yang ditunjukan untuk anak usia 1-3 tahun ini memiliki berbagai nutrisi terpadu: LA, ALA, Prebiotik, Lisin serta 26 Vitamin dan Mineral yang membantu batita Tumbuh, Aktif, dan Tanggap. Rasa madunya sangat disukai oleh anak.

klasifikasi umum: 

  1. kriteria kemasan             : berkardus
  2. kriteria kandungan soda : tidak bersoda
  3. kriteria penyajian           : hangat dan dingin
  4. kriteria khasiat                :
  5. kriteria harga                   : Rp 32.000,00 - Rp 57.000,00

Sesuai untuk tahap pertumbuhan anak yang berumur 1-3 tahun. DANCOW mengandung beberapa benefit, yaitu:
1.Perlindungan
  • Lactobacillus PROTECTUS, probiotik yang dapat membantu menjaga daya tahan tubuh. Probiotik dalam  Lactobacillus PROTECTUS adalah gabungan dari strain Lactobacillus paracasei and Bifidobacterium longum. Gabungan ini didesain untuk mengkombinasi manfaat yang saling melengkapi dari kedua jenis probiotik keluarga bifidobacteria dan lactobacilli, yaitu membantu menjaga daya tahan tubuh, dan juga membantu menjaga kesehatan saluran cerna.
  • PREBIO1, yaitu merupakan prebiotik serat larut yang formulanya dipatenkan oleh NestlĂ©, yang merupakan makanan untuk bakteri baik di saluran perncernaan, sehingga dapat membantu menjaga kesehatan saluran cerna. Kombinasi L PROTECTUS (Probiotik) dan PREBIO1 (Prebiotik) dapat bekerjasama membantu memberikan perlindungan yang lebih baik bagi si Kecil.
  • Vitamin C dan E, yang berguna sebagai antioksidan untuk mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas.
2. Penting Untuk Otak
  • DHA, yaitu asam lemak yang membantu perkembangan otak anak hingga umur 2 tahun. Sampai usia 2 tahun tersebut merupakan ke masa periode perkembangan otak anak yang sangat pesat, dimana pada saat itulah kebutuhan DHA benar-benar sangat penting untuk membantu perkembangan otak.
  • LA (Linoleic Acid/Omega 6) dan ALA (Alpha-Linolenic Acid/Omega 3) yang merupakan asam lemak essensial prekursor AA dan DHA. Asam lemak essensial adalah asam lemak penting yang tidak dapat dibuat tubuh dan hanya didapat dari makanan. Oleh tubuh asam lemak essensial ini akan diproses dan diubah menjadi AA dan DHA.
3. Perkembangan dan Pertumbuhan
  • Mengandung 26 Vitamin dan Mineral (dilengkapi juga dengan Taurin) untuk membantu perkembangan dan pertumbuhan si Kecil
  • Mengandung Lactobacillus PROTECTUS, Prebiotik, dan DHA
Produk yang ditujukan untuk anak usia 1-3 tahun ini memiliki keunggulan sebagai berikut:
  • Memberikan perlindungan menyeluruh
Lactobacillus PROTECTUS® yang terkandung di dalam susu ini bermanfaat untuk membantu menjaga daya tahan tubuh. Sementara PREBIO1®, membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan. Kombinasi keduanya dapat bekerja sama membantu memberikan perlindungan yang lebih optimal. Susu ini juga dilengkapi dengan Vitamin C dan E sebagai antioksidan
  • Penting untuk otak
Mengandung DHA serta Asam Lemak Esensial LA (Omega 6) dan ALA (Omega 3) – prekursor AA dan DHA yang penting untuk otak.
  • Membantu pertumbuhan
Mengandung 26 vitamin dan mineral untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan anak.

No comments:

Post a Comment